Tuesday, November 23, 2010

Pengen Curhat Aja

Baiklah kawan, karena gejolak di hati semakin tak menentu, layaknya lahar merapi yang tak bisa dibendung, aku ingin mengeluarkan semua unek-unekku alias CURHAT.

Lagi bete aja sih sebenernya, capek jiwa raga, lahir batin!entah apa sebabnya akhir-akhir ini lagi gak pengen banget ketemu banyak orang, apalagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan. Mungkin alasannya hanya satu: malas. sadis memang. tapi begitulah. Aku sedang mengalami kemalasan sekaligus kelelahan hati dan pikiran.

Aku mencoba menerka apakah mungkin ini efeki dari PMS atau apa lah, mengingat memang udah tanggalnya, tapi sepertinya tidak. Total jendral selama dua minggu ini aku gak melakukan apa-apa alias nyampah. Tiap pagi sampe sore cuma bantu2 di gelanggang kampus terkait pengungssi merapi (untuk yang satu ini nanti akan kuceritakan tersendiri). Barangkali merasa tidak melakukan apa-apa itu lah yang membuatku justru semakin stress.

Alhasil, semua rencanaku gagal total, rencana yang sudah kuperhitungkan matang-matang. Well, awalnya aku menganggap yang tak terduga ini semacam surprise. Tapi lama-lama bete juga kalo surprise itu justru bikin judeg.

kadang YMan gak jelas ama temen2 cukup bikin asyik sih, tapi itu juga cuma bertahan sebentar. sampai sekarang aku masih mencari penyebab perasaan tak menentuku ini.

Orang-orang disekitarku terasa sangat asing. Dan sepertinya aku butuh teman. Benar2 teman. Sekadar duduk bersebelahan, meski tak bicara apapun.

Barangkali aku sedang kesepian.

1 comment:

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

 Halo! Apa kabar? Semoga kamu baik, ya.  Kamu sudah nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ? Aku sudah. Dua kali di bioskop.  Setelah nonto...