Thursday, November 25, 2010

Shakespeare Bookstore yang Membuatku Jatuh Cinta


Jatuh cinta pada pandangan pertama sepertinya satu-satunya kata yang paling tepat untuk menggambarkan perasaan saya ketika melihat suasana di atas. Kalau anda pernah menonton film Before Sunset, Anda pasti tak akan asing dengan suasana itu. Yup! itu adalah Shakespeare & Co.Bookstore. Tempat dimana Jesse (Ethan Hawke) dan Celine (Julie Delphy) kembali bertemu setelah sembilan tahun berpisah. Hmmm. bagi saya, bertemu seseorang (yang sangat kita harapkan) di toko buku adalah hal yang sangat manis.

Semenjak saat itulah, saya pengen ke Paris sodara-sodara. Bukan untuk melihat menara Eiffel secara langsung seperti kebanyakan orang. Bukan. Tapi sekadar melihat-lihat dan membaca-baca buku2 yang ada di Shakespeare Bookstore. Suasannya itu lhoo gimanaaa gitu. Seperti ada hipnotis yg membuat orang ingin berlama2 di sana. Seharian di sana sepertinya saya akan sangat betah. hehe..

Daaaan, mulai saat itu pula saya berkeinginan BESAR untuk membuat toko buku yg mirip kayak Shakespeare Bookstore. Toko buku yang nyaman. Yang membuat pengunjung betah berlama-lama di toko buku saya. Maka dari itu, dari sekarang saya sudah mendesain toko buku "hayalan"saya itu. hehe. Kalo gak toko buku, paling gak perpustakaan kecil lah. Nanti jangan lupa mampir ke toko buku saya ya...

No comments:

Post a Comment

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

 Halo! Apa kabar? Semoga kamu baik, ya.  Kamu sudah nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ? Aku sudah. Dua kali di bioskop.  Setelah nonto...