Saturday, April 7, 2012

catatan harian

sejak dahulu kala, saya punya kebiasaan nulis diary. meskipun gak tiap hari sih. nah, iseng-iseng mbaca tulisan kita yang dulu-dulu itu ada asyiknya juga. ini ada tulisan saya lengkap dengan tanggal, bulan , tahun, juga tanda tangan yang entah bagaimana kok bisa-bisanyaaa saya nulis kayak gini :p

"29 desember 2011. setidaknya, untuk malam ini aku menyetujui bahwa ketika tak satu pun orang di dunia ini yang bisa menerimamu, sebagai kamu yang tidak memiliki apa-apa dan tidak bisa berbuat apa pun, keluarga akan membukakan pintunya lebar-lebar untukmu. percayalah."

juga ini,

"30 desember 2011. pada akhirnya, kita pun harus lebih bijak menilai. bukan sekadar baik atau buruk. tapi bagaimana kamu bisa lebih bijaksana dalam menghadapi banyak persoalan yang sebelumnya tidak pernah kamu duga. kamu harus bisa berdamai dengan dirimu. memahami dengan kebijaksanaan."

sama kayak nulis di blog, enaknya nulis diary tuh kita bisa ngeliat proses kita. mengenang kembali kejadian juga perasaan kita yang dulu-dulu. buat bahan perenungan. kalau yang lagi seneng kadang bisa senyum-senyum sendiri. tapi kalau pas mbaca yang gak enak-gak enak kadang bisa nyesek juga sih. hehe. enjoy!

No comments:

Post a Comment

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

 Halo! Apa kabar? Semoga kamu baik, ya.  Kamu sudah nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ? Aku sudah. Dua kali di bioskop.  Setelah nonto...